Akibtat Terdanpak Covid-19

Kelurahan Kampung Baru Salurkan 197 Paket Sembako Tahap II  

Lurah Kampung Baru Yeni Erita S.sos saat menyalurkan bantuan sembako Selasa (12/5/2020)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebanyak 197 paket sembako untuk warga Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan langsung didistribusikan oleh lurah ke penerima melalui RW Siaga. Ini merupakan  bantuan sosial dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru Selasa, (12/5/2020) 

Bantuan tahap II ini diberikan oleh Pemko Pekanbaru melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kepada masyarakat terdampak covid 19. 

Lurah Kampung Baru Yeni Erita S.sos menyebutkan, bahwa proses pendistribusian bantuan sembako berjalan aman dan lancar. Dari 822 yang diusulkan  menerima 197 kk dan alhamdulillah komunikasi pihaknya dengan RT RW sangat baik jadi tidak ada masalah yang berarti. Pendistribusian bantuan sembako ini langsung disalurkan di kantor lurah melalui RW Siaga covid-19.

Mewakili masyarakat  Kelurahan Kampung Baru beserta forum RT RW mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah kota Pekanbaru bagi warga terdampak covid 19.

"'Kami pihak kelurahan, masyarakat kampung baru menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pekanbaru yang telah membantu warga yang perekonomiannya sedang sulit pada saat PSBB (pembatasan sosial berskala besar red) diberlakukan. Mudah-mudahan bantuan tahap kedua ini dapat membantu masyarakat yang terdampak wabah covid-19, " tutur Yeni.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar